Selasa, 15 Juli 2008

Semua Karang Taruna adalah Pejuang
















Jangan pernah menyerah..meskipun anda tidak masuk nominasi 10 besar, keberhasilan kami adalah mewakili kita semua Karang Taruna se Jawa Barat, paling tidak semangat kita tetap sama.

Kebanggaan kita bukan terletak hanya di Nonimasi Karang Taruna Berprestasi, kebanggaan kita adalah pengakuan manfaat keberadaan kita di masyarakat. Biarlah para juri sibuk mencari angka-angka parameter dari kata "karang taruna berprestasi"...parameter kita tetap sama...semangat kejuangan untuk peduli terhadap kesetiakawanan sosial dan itu tidak bisa di"angka"kan.

Kali ini Kota Bogor yang diwakili oleh Kerta Sahabat mungkin hanya sebuah keberuntungan, tapi bukan itu yang kita cari. Sekali lagi kita harus terus berkarya ada atau tanpa predikat Berprestasi di belakang kita. Ok terimakasih rekan-rekan kita telah bersama di Bandung selama hampir 36 jam..dan itu adalah kenangan silaturahmi yang sulit kita lupakan, kita bina terus hubungan ini, silaturahmi adalah salah satu jembatan terbaik menuju kerjasama. (A Friyana).

Yang mau melihat dan download foto silakan klik icon kamera di samping kanan atas.


Banyak orang terlihat begitu semangatnya gotong royong membangun sebuah jembatan, padahal sebetulnya niat mereka sedang mempersiapkan alat untuk memetik anggur ranum di seberang sana, lebih gila lagi mereka sedang ancang-ancang untuk menyelamatkan pribadinya.

Tidak ada komentar: