Rabu, 30 Juli 2008

Rencana Kegiatan terbaru

Setelah "kelelahan" mengikuti program KT berprestasi tingkat Jawa barat, rapat pengurus telah sepakat akan merelease 3 kegiatan sampai akhir 2008. Kegiatan pertama adalah Tabligh akbar menyambut Isra Miraj dan Bulan Suci Ramadhan yang akan digelar pada tanggal 23 Agustus mendatang. Proposal untuk kegiatan telah disebar, dana yang dibutuhkan sekitar 5-6 jutaan. Kegiatan ini tidak hanya ceramah rohani saja tapi diselingi dengan acara pembagian paket peralatan sekolah untuk anak-anak SD dari kaum dhuafa di Bojongkerta, jumlah paket yang dibagikan belum dipastikan akan melihat dulu kondisi pendanaan dari pihak-pihak yang tertarik. Rekanan yang sudah pasti terlibat/ikut berpartisipasi di acara ini adalah Hotel Aston-Jakarta dan salah satu Yayasan Pendidikan di Kota Bogor.

Kegiatan kedua adalah Khitanan Massal II, yang insya allah akan dilaksanakan setelah Idul Fitri, pembicaraan dengan berbagai pihak termasuk kepada pihak RS Salak dan KODIM Kota Bogor telah dirintis oleh Ketua, tinggal menunggu perkembangan selanjutnya.

Kegiatan ke tiga adalah Kerta Sahabat akan mengadakan pelatihan Tata Laksana Media Informasi Murah meriah berbasis Internet dan insya allah bersifat terbuka untuk seluruh karang taruna yang ada di Kota Bogor. Pembicaraan ke arah ini sedang dirintis oleh Ketua dan kemungkinan akan bekerjasama dengan ICT dan e-Du (Lembaga Nir Laba yang bergerak di bidang IT). Waktu pelaksanaan kemungkinan Desember 2008. (AF)

Semoga sukses dan terlaksana dengan baik, jika ada rekan-rekan atau instansi yang tertarik dengan tiga kegiatan di atas dipersilakan menghubungi kami di sekretariat atau contact person (0812-9241191, Ketua)

"Menjadi yang terbaik bukan urusan kita, tapi menjadi yang paling berharga dan bermanfaat itu baru komitmen kita"

Tidak ada komentar: