Minggu, 22 Juni 2008

Wakil Kota Bogor untuk karang taruna berprestasi tingkat Jawa Barat 2008

Sampai tahap ini kami biasa saja walaupun format isian untuk ini telah kami kirimkan ke Dinsos Kota Bogor, karena pada prinsipnya karang taruna kerta sahabat tidak pernah berpikir untuk mengikuti atau bahkan menjuarai event-event tertentu. Pada prinsipnya kami hanya meluangkan waktu untuk sekedar berbakti dan peduli kepada masyarakat khususnya masalah kepemudaan di Kelurahan Bojongkerta. Sekali lagi yang paling membanggakan untuk kami bukanlah juara ini dan itu tapi manfaat keberadaan kami di masyarakat. Selebihnya kalau toh ada pihak lain yang apresiatif terhadap kegiatan dan misi kami ya alhamdulillah hayu urang sasarengan ..!

Ayeuna cenah mun jadi tea mah ngawakilan Kota Bogor ka tingkat Jawa Barat da asa piraku teuing pihak pamarentah Kota Bogor teu ngabantuan sauted-uted acan mah. Pan mun ditakdirkeun asup nomer tea mah di Jawa barat ngaran Bogor keneh nu naek, Bogor teh saha...nya Dinsos, nya Pak Dhiani,..nya rahayat Bogor sakabehna nya ngaran kuring oge salaku ketua meureun ka sesered!...heheheh.

Nilai kesempurnaan untuk hubungan antar manusia, adalah proses memaklumkan beberapa kesalahan atau ketidakcocokkan akan hasil pekerjaan orang lain dengan menjunjung tinggi tenggang rasa dan menghargai kerja keras orang lain.

Tidak ada komentar: